KAB. CIREBON -Dalam rangka mencegah aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas serta guna ciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli di jalur rawan, seperti yang terlihat pada Minggu malam, 26/11.

Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Lemahabang bersama Anggota Koramil Sindanglaut dan Pol PP kecamatan Lemahabang sambangi jalan sepi dan pemukiman warga di Blok Dongkol desa Asem, kegiatan Kepolisian dlm rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian baik Curat, Curas ataupun Curanmor, Genk motor dan tawuran pelajar sekaligus memonitor keberadaan spanduk dan baliho partai dan capres sehingga terhindar dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab serta juga demi terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja, SH., MH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli 3 pilar menggandeng Koramil Sindanglaut dan Pol PP kecamatan Lemahabang tersebut kami sambangi pemukiman dengan cara patroli dialogis dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal pencurian, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya, dan juga melaksanakan pengecekan beberapa baliho partai ataupun capres cawapres agar terhindar dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif, pungkasnya.
(Humas Sek LA)

Find this content useful? Share it with your friends!