CIREBON – Antusias masyarakat sangat tinggi dalam mendukung Timnas sepak bola Indonesia U-23 yang sedang mengikuti turnamen Piala Asia U-23 di Qatar, mengerti dengan hal tersebut, pimpinan Polri secara khusus memberikan dukungan kepada Timnas sepak bola Indonesia U-23 dengan cara menggelar Nonton Bareng disingkat Nobar di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya bertempat di halaman Polsek Lemahabang Polresta Cirebon. Senin Malam (30/04/2024).

Masyarakat kecamatan Lemahabang dan sekitarnya semangat dan sangat antusias berbondong-bondong datang ke Polsek Lemahabang menonton langsung melalui proyektor yang di siapkan oleh Polsek Lemahabang Polresta Cirebon Timnas dalam rangka mendukung Timnas sepak bola Kesayangan warga masyarakat Indonesia U-23 tersebut.

Masyarakat yang datang memberikan apresiasi kepada Polri karena sudah menampung masyarakat untuk melaksanakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 dan berharap Polri terus peka terhadap perkembangan situasi yang ada di tengah masyarakat, “kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. beserta jajaran yang telah memfasilitasi kami untuk nonton bareng timnas sepak bola kesayangan kita semua ini bertanding.” Ucap Didi salah satu warga Desa Lemahabang

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., M.H, melalui Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. mengatakan bahwa kegiatan nobar ini menjadi salah satu wujud Polri mendukung penuh Timnas Indonesia U-23 yang sedang berkompetisi di Piala Asia U-23 dan sekaligus menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, ucapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!