CIREBON – Polsek Losari ( Polresta Cirebon). – Sebagai antisipasi tindakan kriminalitas yang memungkinkan terjadi di objek vital terutama bank yang ada di wilayah hukum Polsek Losari, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman,  S.I.K , M.H melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, AMd   memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di Bank BRI dan Bank BNI secara berkala baik patroli siang dan malam, Kamis (21-09-2023).

Terdapat beberapa bank di wilayah hukum Polsek Losari salah satu nya Bank BNI yang berlokasi di wilayah kecamatan Losari  Bank BRI Unit Losari yang berlokasi di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah maupun pembobolan ATM.

Petugas pengamanan Bank  juga berdialogis dengan satpam Bank dan menyampaikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Losari mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek Losari  jika mendapati di tangani pihak yang berwajib.
Kamis ,21/9/2023

Kapolsek Losari  Kompol Edi Baryana, Amd mewakili Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK , SH  mengatakan “dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, ungkapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!