KAB. CIREBON – Kegiatan patroli digelar personel Polsek Losari Polresta Cirebon untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di pertokoan khususnya minimarket yang buka layanan 24 jam, dan Di samping pelaksanaan sambang, petugas patroli juga melakukan dialogis baik dengan karyawan maupun para pengunjung minimarket alfamart maupun indomaret.

“Himbauan yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, dimana kami ingatkan kepada karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di tempat keramaian, pertokoan dan minimarket,” ujar kanit patroli, yang hal ini di laksanakan oleh Ka SPK Aipda Nanang beserta anggotanya. Minggu (10/12/2023).

Kapolresta cirebon Kombes Pol Arif Budiman , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd melalui Kanit Patroli menambahkan, bahwa bentuk kewaspadaan di sekitar toko, minimarket, selain bisa diperhatikan secara langsung juga bisa dipantau melalui kamera CCTV.

“Jadi ketika menjumpai hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat,” sambungnya.

“Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Losari agar senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” pungkas Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd

Find this content useful? Share it with your friends!