CIREBON – Kejadian Pencurian ini telah dilaporkan oleh Tita Nurhayati selaku Karyawan Alfamaret Desa Pabedilan Kulon, yang mana saat dirinya bersama karyawan lain akan membuka toko tersebut, gembok rolling sudah tidak ada dan setelah masuk ternyata semua rokok terlihat tidak ada semua. 01/08/2023

Setelah pihak Alfamaret melaporkan tentang adanya kejadian pencurian ini melalui Brigadir Robby selaku Bhabinkamtibas yang kemudian disampaikan ke Waka Polsek Pabedilan Iptu Wiyono sebelum melaksanakan Giat Apel pagi di Mako Polsek Pabedilan Polresta Cirebon.

Dalam laporan tersebut Iptu Wiyono pimpin Respon Cepat dalam Pengaduan Pencurian / pembobolan di Alfamaret Desa Pabedilan Kulon bersama-sama dengan Kanit Intel, Anggota Reskrim juga Bhabinkamtibmas setempat, dalam cek TKP ini juga telah dilakukan olah TKP dimulai dengan pengecekan rolling dan Cctv serta barang-barang yang telah hilang dengan perkiraan kerugian mencapai Rp. 46 juta rupiah.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH menjelaskan bahwa Respon Cepat Polsek Pabedilan dalam setiap menerima Pengaduan maupun keluhan masyarakat dengan tetap mengedepankan pelayanan yang humanis dengan tetap selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!