Pabuaran – rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Pabuaran dan anggota sat lantas Polresta Cirebon diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan pelayanan kepada anak sekolah dan masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyebrang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas hususnya di perempatan jln Gilipanggung termasuk Ds Bojong negara kecamatan Ciledug kabupaten Cirebon

Senin tanggal 23 Januari 2023
Pada pagi hari ini protap pengaturan di laksanakan oleh AIPDA SUDARSONO SH dan BRIPKA DEDE SULAEMAN anggota Polsek Pabuaran Polresta Cirebon melaksanakan di Perempatan jln Gilipanggung termasuk desa Bojong negara Kecamatan Ciledug Cirebon membantu anak sekolah dan para pengguna jalan lainya yang akan menyebrang jalan.

Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Polsek anggota Polsek Pabuaran dan anggota satlantas Polresta Cirebon sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Pabuaran AKP NANI KUSMAYATI. SH. menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan di perempatan jln Gilipanggung termasuk desa Bojong negara kc Ciledug kab Cirebon yang dianggap rawan kecelakaan.

Melalui kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan terutama di depan Sekolahan sekolahan diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki, anak sekolah yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Binmas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!