KAB. CIREBON –  Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024, Personil Polsek Pabuaran  Polresta Cirebon gencar melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran utamanya  minuman minuman oplosan dan miras ilegal. Kamis –  (07-12-2023).

Giat operasi tersebut dipimipin oleh KA SPKT 1 Aipda Heryanto dan Bripka Dede Sulaiman anggota Polsek Pabuaran  Polresta Cirebon bersama Anggot lainnya.

Sebagai tindak lanjut laporan masyarakat dan antisipasi aksi masa yang menimbulkan konflik Personel Polsek Pabuaran mendatang target warung warung yang di curigai menjual minuman keras ilegal yang ada di wilayah hukum Polsek Pabuaran  Polresta Cirebon, dari hasil giat operasi tersebut Polsek Pabuaran  berhasil mengamankan : 4 Botol Miras berbagai jenis, 52 liter jenis minuman Tuak, 31 botol Ciu isi @ 600 Mili liter.

Kegiatan Operasi Pekat berjalan dengan aman kondusif hingga usai, keseluruhan barang bukti hasil operasi tersebut sementara di amankan di Mapolsek Pabuaran Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Moch. Soleh, SH. menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran minuman keras (Miras) dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di akhir pekan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!