Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Peningkatan Pelayanan Dengan PH Pagi

Pabuaran.
Kepedulian terhadap anak anak sekolah agar ketika masuk sekolah tidak terlambat dan antisipasi perkelahian antar pelajar anggota SPKT 2 melaksanakan giat rawan pagi dengan cara pengaturan lalu lintas dan penyebrangan jalan didepan sekolah MTs Negeri 9 Cirebon yamg berada di jalan raya Letjen S. Parman termasuk Desa Pabuarankidul Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap anak sekolah yang akan menuntut ilmu disekolah tersebut juga untuk antisipasi perkelahian pelajar, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kepolisian peduli pendidikan dilaksanakan Ka SPKT 2 Aipda SOLEH dan Briptu MOCH. ANDI M. Dengan harapan bahwa kegiatan ini bisa memberikan rasa aman, nyaman bagi pelajar untuk lebih mementingkan mencari ilmu dan terus belajar meningkatkan kemampuan diri agar kelak bisa berguna bagi bangsa dan negara serta dapat membangun negara ini lebih baik dan maju lagi.

Amanat Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. SYAHDUDDI S. IK, Msi melalui Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP YULYANTO ISTYONO SH seluruh anggota Polsek Pabuaran Polresta Cirebon agar bisa memberikan pelayanan terbaik yang bisa dirasakan oleh pelajar kehadiran anggota Polsek Pabuaran guna antisipasi perkelahian pelajar serta bisa memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada pelajar inilah salah satu bentuk kepedulian Polsek Pabuaran terhadap Pendidikan.

KASI HUMAS POLSEK PABUARAN Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

fourteen − 13 =