KAB. CIREBON – Kapolsek Pangenan IPTU Much. Soleh, SH. didampingi IPDA Kurnia, Ps. Kanit Samapta Aipda Sudarsono, SH. dan anggota melaksanakan patroli sambang dan silaturahmi dialogis dengan  Ketua dan anggota Panwascam Pabuaran di Kantor Set Panwascam Pabuaran sampaikan pesan kamtibmas dan tetap jaga Netralitas. (10/12/2023).

Kali ini Kapolsek Pabuaran IPTU Moch. Soleh, SH. disambut baik oleh Ketua Panwascam Pabuaran Sdr. H. Sutrisno, SPd dan bertemu dengan anggota Panwascam selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas berkaitan denga sedang berjalanya rangkaian kegiatan pesta Demokrasi Pemilu 2024.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Panwascam Pabuaran guna ciptakan situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Pabuaran agar tetap terjaga dan terpelihara dengan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat terkait perkembangan berjalanya rangkaian kegiatan Pemilu 2024.

Kami mengajak Ketua Panwascam dan anggota untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan salah satunya adalah dengan menjunjung dan menjaga NETRALITAS ”tegas Kapolsek Pabuaran”.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN. SIK. MH. melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Much . Soleh, SH.menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran senantiasa tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Panwascam, Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas, keharmonisan serta menjaga Netralitas agar PEMILU 2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!