CIREBON –  Untuk Antisipasi memanasnya suhu politik, personil Polsek Pabuaran  dipimpin Kapolsek Pabuaran  sambang melaksanakan silaturahmi ke bakal calon Kuwu di desa Pabuaran lor dan Desa jatiseeng kecamatan Ciledug kab. Cirebon .Minggu, (24/09/2023).

Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa bulan lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif setelah memasuki tahapan Pilwu,Kapolsek Pabuaran ,bawas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran  berkunjung ke kediaman bakal balon kuwu Sdr.Sukarya,Anggi Saputri ,Heri Castari  dan Saudara Dori  alamat Desa Pabuaran Lor Kc.Pabuaran  Kab. Cirebon. Dan Calon Kuwu Desa Jatiseeng Saudara Sumarno dan Amran.

Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran    melaksanakan sambang dan monitoring suhu politik di tempat domisili para calon Kuwu desa Pabuaran lor dan desa Jatiseeng  sekaligus  bermaksud untuk menggandeng bakal calon tersebut agar adil dan bersih dalam pemilihan maupun jika terpilih nanti.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtimas
mengatakan, kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kecamatan Pabuaran dan ciledug Kabupaten Cirebon di tahun 2023 yang di laksanakan pada bulan Oktober bisa berjalan aman , damai dan bermartabat.

Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi dan jangan sampai mengintimidasi sesama hanya karena gara-gara beda pilihan, karena mencalonkan Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan yang tidak gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, “ujarnya.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN, SIK . MH Melalui Kapolsek Pabuaran  Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Nani Kusmayati SH MH. selalu memerintahkan jajarannya beserta para Kanit dan anggotanya untuk  selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk monitoring wilayahnya yang akan melaksanakan Pilkades serentak agar wilayah hukum Polsek Pabuaran aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!