KAB. CIREBON – Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon dan Babinsa Koramil 2006 Pabuaran Desa Pabuaran Kidul Kec. Pabuaran Kab. Cirebon Aiptu Endang Kusnadi dan Babinsa Sertu Setiyono melaksanakan monitoring dan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Ta. 2023, untuk warga Desa Pabuaran Kidul yang sudah terdaftar dan kurang mampu, Rabu (27/12/2023).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Ta. 2023 tersebut di buka langsung oleh Kuwu Pabuaran Kidul Sdr. Nuryadi didamping Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pabuaran Kidul, dan disalurkan oleh Puskesos Desa Pabuaran Kidul dan Petugas dari Kantor Pos Ciledug Kab. Cirebon.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah) selama Periode Bulan Oktober sd Desember 2023 dengan jumlah penerima sebanyak 60 KPM dari Desa Pabuaran Kidul Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, yang sudah terdaftar sebagai penerima manfaat.

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, SIK., MH. melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH. menjelaskan bahwa giat monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Ta. 2023, di Desa Pabuaran Kidul tersebut dapat dilaksanakan tepat sasaran kepada para Keluarga Penerima Manfaatkan (KPM) yang betul-betul kurang mampu / layak dan sudah terdaftar dan dapat berjalan dengan aman dan lancar. “pungkasnya”

Find this content useful? Share it with your friends!