Permasalahan Kamtibmas ini meresahkan warga selain isu begal, Geng motor, Tawuran antar sekolahan, narkoba, miras beragam gangguan Kamtibmas yang terjadi pada malam hari juga terungkap.

JUMAT CURHAT yang dilaksanakan jumat (17/03/2023) pagi tersebut menghadirkan masyarakat, pemuda Pangenan yang lagi kumpul di Pos kamling,
Kapolsek Pangenan AKP BEKTI SETIAWAN. SIP. MSI mengatakan adanya laporan percobaan aksi begal yang mulai timbul, pihak kepolisian telah melakukan upaya-upaya antisipasi salah satunya patroli yang dilaksanakan secara masif pada area tertentu dan jam-jam rawan di jalur pantura maupun jalan pedesaan yg di anggap rawan.

Adanya aksi tawuran antar sekolahan yang juga kian meresahkan warga dan Kepolisian kata Kapolsek secara rutin melakukan upaya antisipasi dan melakukan pembinaan ke sekolahan, bila perlu penindakan tegas kepada para pelanggar sehingga adanya efek jera.

Selain itu Kepolisian/Polsek Pangenan juga akan memberdayakan pos kamling pada masing-masing wilayah untuk mengantisipasi aksi ataupun tindak pidana khususnya di malam hari.

“Sebagai pembina Kamtibmas tentunya laporan dan keluhan masyarakat akan kami tanggapi terlebih kasus-kasus yang marak terjadi akhir-akhir ini maka dari itu jangan segan2 laporkan kepada kami jika memerlukan kehadiran Polri,” Tutur Kapolsek Pangenan

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN. SIK. MH melalui Kapolsek Pangenan AKP BEKTI SETIAWAN. Sip. Msi tidak henti2nya selalu memerintahkan anggota Jaga dan reskrim monitoring wilayah rawan yang ada di Polsek Pangenan dr isu2 begal, tawuran antar sekolahan, geng motor dan miras agar wilayah pangenan selalu aman kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!