Panguragan, Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kec. Panguragan, gabungan polsek Zoba Barat melaksanakan giat KRYD dengan personel polsek Arjawinangun, polsek gesik, polsek Susukan, polsek kaliwedi, dan polsek panguragan polresta Cirebon melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) gabungan zona barat dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada pemuda yang nongkrong dipinggir jalan, jum’at (10/02/2023) sekitar pukul 00.30 Wib

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Panguragan Akp Agus mintarto,SE bersama dengan masing masing polsek 3 ( tiga) personil, dengan sasaran cafe serta tempat keramaian dan jalur jalur rawan laka lantas maupun tindak kriminal.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman, SIK.MH. melalui Kapolsek Panguragan Polresta Cirebon AKP Agus Mintarto, SE. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil gabungan Polsek untuk menyampaikan himbauan serta mengajak warga guna meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas serta membubarkan pemuda yang nongkrong dipinggir jalan pada dini hari untuk mencegah tawuran dan tindak kriminal lainnya..

Diharapkan dengan kegiatan KRYD yang dilakukam ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan bagi orang yang akan berbuat jahat tidak terjadi sehingga masyarakat merasa terlindungi dan wilayah menjadi aman.

( Humas Polsek Panguragan Polresta Cirebon )

Find this content useful? Share it with your friends!