Panguragan, Dalam Rangka menjelang natal dan tahun baru Kanit Binmas dan anggota Bahabinkamtibmas memberikan Himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar kususnya Pasar rakyat Desa Panguragan kulon, Kanit Binmas Bripka Sudira bersama Anggota Bhabinkamtibnas Desa Panguragan Kulon Bripka Susanto Melaksanakan Himbauan kepda para pedagang dan pengujung pasar rakyat di wilayah hukum Polsek panguragan Polresta Cirebon kususnya Desa Panguragan kulon Kec. Panguragan dan sekaligus memberikan Idukasi/sosialisasi kepada Masyarakat, guna antisipasi adanya kenaikan Sembako menjelang natal dan tahun baru Selasa, (27/12/22)

Bhabinkamtibmas adalah salah satu tugas utama yang selalu mendekatkan diri dan memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat dan selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan konduf.

Tidak hanya memberikan Himbauan kepada Masyarakat saja tetapi Bhabinkamtibmas juga selalu berkordinasi dengan pemerintah Desa untuk bersama-sama saling menjaga kamtibmas dan salah satu tempat yang kunjungi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek panguragan Polresta Cirebon adalah Silaturihmi dan Sambang kepada Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan pemuda dan selalu menyampaikan himbauan, agar selalu berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Panguragan Call 110 dan 02318355100.

kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan tugas pokok anggota Polri selaku ujung yang ada di kewilayahan desa guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor, Kegiatan tersebut bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN SIK MH melalui Kapolsek Panguragan Polresta Cirebon AKP SOEMEDI, SH. kehadiran Bhabinkamtibmas yang ada di desa guna meberikan rasa aman dan nyaman dimasyarakat.

Binmas Polsek Panguragan.

Find this content useful? Share it with your friends!