Kapolsek Panguragan Akp Agus mintarto, SE, Bersama berikut kanit Binmas dan anggota polsek panguragan melaksanakan Sambang (Police goed to school) dengan Siswa/siswi Smk Babusalam Panguragan termasuk Desa Panguragan wetan dan sampaikan pesan kamtibmas.
Selasa, (26/03/2024).

Kali ini Kapolsek panguragan memberikan himbauan tentang Kenakalan remaja, anti narkoba, geng motor dan tawuran berikut minum2nan keras agar tdk terjerumus ke hal2 tersebut dan pesan-pesan, himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan para siswa/siswi Smk Babusalam Panguragan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panguragan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di sekolahan dan lingkungannya.

“Kami mengajak siswa/siswi maupun guru2 untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan lingkungan sekolahan,”ungkap Kapolsek Panguragan.

Kapolresta Cirebon Kombes pol. Sumarni, S.I.K, S.H. M.H., melalui Kapolsek Panguragan Akp Agus mintarto, SE menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Kapolsek dan para Kanit senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tetap menjaga keamanan, keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar tercipta aman kondusif

Find this content useful? Share it with your friends!