Plered – Anggota Patroli Polsek Plered Melaksanakan Patroli Sambang pada malam hari di PT. FSCM Plered termasuk Ds. Tegalsari Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam serta Karyawan di himbau jangan memakai Kenalpot yang tdk sesuai dengan sepesifikasinya/ Brong,,- Kamis. (21/03/2024).

Untuk menjaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Plered Polresta Cirebon untuk melaksanakan Patroli rawan malam di PT. FSCM Plered dan memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam yg sedang tugas,

Kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mengantisipasi tindak kriminalitas 3C di lingkungan PT. FSCM Plered dan warga masyarakat sekitar.

Dengan dialogis dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, mengantisipasi kasus kriminalitas yang kemungkinan bisa terjadi dimana saja.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta keamanan pada lokasi PT. FSCM Plered dari berbagai kejadian.

Petugas Patroli di pimpin oleh Kanit Provos Aipda Apid Apriyadi dan 2 anggota Bripka Akhid Ali dan Bripka Agus Sumardi serta Briptu Rio Sadewo SH, pihaknya selain dialogis di Satpam PT. FSCM Plered juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan ATM2 serta obyek vital yang lainnya.

Pihaknya mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada petugas yang sedang tugas maupun kepada warga masyarakat yang hendak mengambil uang di ATM agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam maupun malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Petugas juga meminta kepada petugas satpam untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Petugas Kepoliaan Polsek Plered.

Find this content useful? Share it with your friends!