Sedong – salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat di pagi hari dalam rangka memberikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat, hal tersebut diimplementasikan oleh Polsek Sedong Polresta Cirebon yang senantiasa berusaha untuk hadir di tengah kegiatan masyarakat,  seperti halnya pelayanan pengaturan lalu lintas pada pagi hari oleh Anggota Polsek Sedong. Jum’at. (22/09/2023)

Dan giat pelayanan pagi hari tersebut diimplementasikan dalam bentuk kegiatan kepolisian berupa pengaturan lalu lintas tersebut, Personil Polsek Sedong Aiptu Yaya Wardaya bersama Aiptu Agus Sudrajat melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pasar Sedong dan Depan Puskesmas Sedong menyebrangkan warga dan anak sekolah yang mau berangkat kerja ataupun kesekolah, dalam menyebrangkan jalan hal tersebut bertujuan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas serta mencegah kemacetan arus lalulintas.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. menjelaskan bahwa pelayanan PH rawan pagi hari berupa pengaturan lalu lintas ditempat Kerawanan kemacetan seperti pasar atau lingkungan sekolah hal tersebut bertujuan untuk mencegah adanya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, dan diharapkan dengan pengaturan lalu lintas rawan Pagi dn sore hari masyarakat akan patuh pada peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas

(Binmas polsek Polsek Sedong polresta cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!