Polsek Sedong – Bertempat di Mushola Al Mujahidin Polsek Sedong, telah di laksanakan kegiatan Bin Rohtal Do’a dan baca Yasin bersama, yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan dan memohon keselamatan seluruh personil kepada Allah SWT sehingga dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri selalu di lindungi, diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan wilayah hukum Polsek Sedong menjadi kondusif. Kamis. (28/03/2024)

Dalam giat Bin Rohtal tersebut dipimpin oleh Ustadz Sahri dari Desa Panongan, yang dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa kita harus selalu ingat kepada Allah SWT dalam bertugas dan Niatkan semua kinerja kita hanya karena Allah SWT sehingga apa yang kita kerjakan mendapat ridho allah SWT sehingga menjadi kondusif kita juga mendapat pahala serta mendo’akan kesehatan personel Polsek Sedong sehingga dapat bertugas melayani masyarakat lebih maksimal dan situasi wilayah kecamatan Sedong lebih aman dan kondusif serta perbanyak ibadah di bulan yang berkah ini bukan Ramadhan 1445 H.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SH. S.I.K. M. H. melalui Kapolsek Sedong Polresta Cirebon AKP. Ujang Sarifudin, SH. mengatakan kegiatan rutin Bin Rohtal Doa dan membaca Yasin dan Sholawat Bersama tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari Kamis dan tempatnya diMusholah Al Mujahidin Polsek Sedong, di sela sela pelaksanaan tugas sehari hari anggota dapat menyempatkan waktunya untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa yaitu Allah SWT, dengan begitu kita akan selalu di lindungi, di berikan keselamatan dan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik.

Find this content useful? Share it with your friends!