CIREBON – Polsek Sumber Polresta Cirebon menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Laga Timnas Garuda Muda  Semifinal Piala Asia U23 Tahun 2024 diTaman Parkir Sumber termasuk Kel/Kec Sumber Kab Cirebon, Selasa, (30/04/2024) malam.

Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si menyampaikan, Nonton Bareng (Nobar) ini digelar sesuai rujukan Undang-Undang No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan sebagai upaya cooling system pasca pelaksanaan pemilu 2024, agar seluruh jajaran melaksanakan nonton bersama pertandingan Timnas Indonesia dalam Semifinal Piala Asia U-23.

“Kegiatan yang sama nonton bareng ini juga dilaksanakan di Mako Polda, Polres/ta dan Polsek masing-masing”, ungkapnya.

“ hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan wakil Bupati Cirebon Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan elemen masyarakat lainnya, ujar Kapolsek.

“Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, kami telah mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan, seperti infokus, layar lebar, kursi, makanan ringan dan minuman sudah kita persiapkan”, ungkapnya.

Sementara itu, Dewi  salah satu warga Kel/Kec Sumber yang ikut Nobar  saat dikonfirmasi mengatakan, Ia sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan nobar yang digelar Polsek Sumber

“Saya sangat senang sekali katanya, apalagi nontonnya rame-rame seperti ini jadi bertambah semangat dan semakin seru menontonnya, karena layarnya layar lebar”, ucapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!