Sumber-Polsek Polresta Cirebon menggelar Patroli Sahur berupa membangunkan warga untuk melaksanakan sahur di bulan Suci Ramadan. Kaposlek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, dalam bentuk membangunkan sahur dengan mempergunakan speaker mobil patroli, dan berkeliling di jalan raya hingga masuk ke Pemukiman warga .

“Di bulan Suci Ramadan ini, kami berupaya membantu warga membangunkan sahur, agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Sumber, tidak kesiangan untuk melaksanakan sahur,” ujar Akp Yullie (27/3/2024).

Patroli ini juga lanjut Kapolsek Sumber selain membangunkan sahur, juga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, sekiranya dapat meminimalisir berbagai gangguan kamtibmas.

“Dimana di bulan suci ramadan ini, gangguan kamtibmas ini dipastikan meningkat. Maka kami terus berupaya meminimalisir gangguan kamtibmas tersebut,” tegasnya.

Kapolsek berharap, dengan berpatroli ini, tidak ada masyarakat Sumber yang kesiangan untuk bangun sahur.

“Warga yang akan melaksanakan puasa dapat bersahur sebelum waktu imsak, dan selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek Sumber

Find this content useful? Share it with your friends!