Polsek Susukan Polresta Cirebon – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya berbagi dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Susukan Polresta Cirebon bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Polsek Susukan berbagi Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas didepan Polsek Susukan Desa Bunder Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. Selasa (02/03/2024) .

Pembagian takjil gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Susukan Akp Dwi Susanto S.H. untuk membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas baik bejalan kaki, maupun pengguna kendaraan bermotor.

Dikutip Langsung dari Kapolsek Susukan mengatakan bahwa, hari ini kita bagi-bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas untuk membantu sebagai bahan buka puasa nantinya.

Selain itu, “Kegiatan pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan tersebut di bulan Suci Ramadhan ini. Ujarnya.

Ia berharap melalui Program berbagi ini bisa membantu masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Harapnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka dirumah dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah Kita Semua.dihadapan Allah SWT” Tuturnya.

Find this content useful? Share it with your friends!