Susukan (14/04/2023) Penyaluran bantuan Pemerintah dalam hal ini Bantuan Sosial dari Badan Pangan Nasional tahun 2023 berupa beras yg dilaksanakan di Desa Tangkil kecamatan Susukan kab Cirebon yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar AIPTU EKO HAPSORO bersama Babinsa Desa Kedongdong Sertu Tarya .Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi yang masih belum stabil.
Adapun warga masyarakat Desa Kedongdong yang berhak menerima bantuan sebanyak 506 orang. Bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 KG beras.
Kanit Binmas membantu melakukan pengawasan dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial berupa beras tersebut.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman SIK. MH. Melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak kepolisian seperti yang baikdilakukan oleh kanit Bimas Polsek Beber supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya.Dan itu juga merupakan suatu tugas kepolisian dalam melayani masyarakat. Dimana Polri harus hadir di setiap kegiatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya dalam setiap beraktivitas.

(Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!