Cirebon – Desa WIYONG Kec. Susukan Kab. Cirebon, Polsek Susukan lakukan ngopi aspirasi dengan warga desa WIYONG dan tomas, Jum’at ( 08 /12 /2023 )

Dalam kegiatan ngopi aspirasi tersebut dihadiri oleh Kuwu Wiyong , tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, karangtaruna, dan masyarakat.

“Kami dari Kepolisian hadir ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, sampaikan ke kami agar kami bisa membantu masyarakat apabila ada permasalahan” Ucap Kapolsek Susukan

Masyarakat sangat antusiasme dalam ngopi aspirasi, dimana banyak masyarakat yang bertanya kepada pihak kepolisian mulai terkait Polsek Susukan dalam pengelolaan kamtibmas.

Menjelang dan utk menuju Pemilu damai kita semua harus bisa menghargai Semua pendapat dan pilihan masing masing bahwa semua kita bersaudara dan harus tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Susukan AKP DWI SUSANTO SH.,mengatakan bahwa polri harus cepat hadir tengah-tengah masyarakat disaat masyarakat membutuhkan. Maka dari itu ngopi aspirasi salah satu cara cepat menyerap aspirasi masyarakat. sehimgga kita bisa menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mencarikan jalan keluarnya.dan diharapkan suasana tetap kondusif dimana sdh memasuki tahapan Pemilu 2024.

( Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!