CIREBON –  Semua Kegiatan dan usaha seta upaya dalam rangka menekan gesekan antara pendukung calon Kuwu maka dari itu Kanit Binmas Aiptu Eko Hapsoro melaksanakan Silaturahmi ke salah satu Calon Kuwu Desa Jatianom Bp. HARDADI Minggu (24 – 09.- 2023)

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Susukan melaksanakan upaya upaya antara lain melaksanakan sambang ke calon Kuwu utk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar bisa meredam kepada pendukungnya agar bisa saling menjaga sesama warga agar tidak terjadi gesekan atau benturan yang nantinya tidak akan menjadi kondusif. Diharapkan para pendukung supaya diberikan pandangan bahwa dalam Pilwu  serentak nanti agar saling menghormati dan saling menghargai pendapat dan pilihan orang lain. Sehingga dengan demikian akan terwujud kerukunan dan persatuan tetep terjaga dengan baik meskipn berbeda pilihan suasana yang nyaman dan harmonis tetap terjaga dengan baik dan kenyamanan bisa dirasakan oleh warga meskipun pilihan berbeda.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK,MH melalui Kapolsek Susukan AKP DWI SUSANTO dengan  Giat Kepolisian melakukan sambang calon Kuwu serta menyampaikan pesan Kamtibmas tidak lain adalah utk disamping mempererat Tali Silaturohmi juga utk memberikan rasa aman dan nyaman dskan menjelang Pilwu serentak sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan Sesuai dengan tahapan Pilwu dan diharapkan dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar Serta kondusif. Sukses tanpa Ekses.

Find this content useful? Share it with your friends!