Polsek Talun Polresta Cirebon salurkan beras Yang terdampak Covid 19

Talun- Polsek Talun Polresta Cirebon disaat keprihatinan kita sekarang ini , dengan kasus Positip Covid 19 dinegara kita ini bertambah,Yayasan Buddha Tzu Chi mendistribusikan paket beras melalui jajaran Kepolisian RI.Pendisitribusian bantuan beras tersebut melalui Polsek yang bersentuhan dengan masyarakat.

Polsek Talun Polresta Cirebon mendpatkan sebanyak 44 paket dengan di bagikan ke 11 desa yang ada di kecamatan Talun kepada warga terkena dampak COVID-19.Selasa-(22-06/21)

Dalam penyalurannya , Polsek Talun Polresta Cirebon melalui Para Bhabinkamtibmas kpd a warga masyarakat yang terkena dampak Covid 19.
“Terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dan relawannya yang sudah peduli terhadap warga terkena dampak pandemi COVID,” kata Kepala Polsek Talun AKP YULIANA SAB, MSI .

Kapolsek menambahkan saat ini kecamatan Talun masuk Zona merah dengan adanya kasus Positip dengan beberapa desa yang berubah menjadi Zona merah ,dengan adanya kasus Positip baru pada bulan ini.

“Semoga warga dan semua komponen masyarakat lebih taat lagi sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan COVID-19,” imbuhnya.

Perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi mengatakan pemberian bantuan sosial itu untuk meringankan beban masyarakat dalam rangka kepedulian kita kepada masyarakat.

“Tema kami adalah untukmu negeri kami berbakti dan peduli,” katanya.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN Sik MH melalui Kapolsek Talun AKP YULIANA SAB MSI,Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi melalui Jajaran Kepolisian RI dengan kepeduliannya untuk menyalurkan bantuan paket beras keseluruh lapisan masyarakat yang terdampak Covid 19 ,semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat.

(Humas Polsek Talun)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

15 + fifteen =