Cirebon – Bertempat Di Balai Ds Sampiran Kec. Talun Kab. Cirebon Polsek Talun yang dipimpin Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., menyerap aspirasi masyarakat melalui program Ngopi Aspirasi/Jumat Curhat( 15/03/2024 )

Dalam kegiatan ngopi aspirasi tersebut dihadiri oleh Kuwu Ds. Sampiran, Danramil diwakilkan Babinsa Ds. Sampiran, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat Ds. Sampiran, toga dan masyarakat yang bertujuan sebagai wadah untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat guna menjaga harkamtibmas

“Kami dari Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, sampaikan ke kami agar kami bisa membantu masyarakat apabila ada permasalahan” Ucap Kapolsek Talun.

Kegiatan Ngopi Aspirasi ini adalah bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat untuk menampung dan menerima Pengaduan serta keluhan masyarakat .

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,SH., M.H. Melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH. MH.,mengatakan bahwa polri harus cepat hadir tengah-tengah masyarakat disaat masyarakat membutuhkan. Maka dari itu ngopi aspirasi salah satu cara cepat menyerap aspirasi masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!