Polsek Waled pantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhadap petugas pelayanan publik dan lansia.

Waled- Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan pemantauan vaksinasi kepada petugas pelayanan publik dan lansia bertempat di GOR desa Cikulak kidul kec.waled. Senin ((19/4).

Selaku vaksinator dari petugas Puskesmas Cibogo yang dipimpin oleh kepala puskesmas Sdr. Juju Juarsa sejak pukul 08.00 melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama kepada petugas pelayanan publik dan lansia desa Cikulak kidul.

Dalam kegiatan tersebut, wakapolsek Waled Ipda Muhroni bersama dengan Kanit IK Aiptu Sudarto dan Kanit Sabhara Bripka Yayan Kumayan SH memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolresta Cirebon Kombespol M Syahduddi Sik Msi melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati SH menyampaikan bahwa “kegiatan monitoring dimaksud agar dapat mengawasi secara dekat pelaksanaan vaksin dapat berjalan tertib dan menerapkan protokol kesehatan dengan harapan warga masyarakat yg melaksanakan vaksin bisa mematuhinya dalam rangka upaya percepatan penanggulangan penyebaran Covid 19”.

Sasaran vaksinasi kali ini sebanyak 80 orang warga desa Cikulak kidul dengan menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaanya.

 

Humas Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

20 + 19 =