Sebagai bentuk pencegahan aktivitas geng motor dan kejahatan lainya pada malam hari terutama pada menjelang malam ahir pekan,

Pada hati ini Minggu, tanggal 05 Pebruari 2023 jam 00. 20 Wib s/d Selesai. Polsek Waled telah melaksanakan Patroli antisipasi C3 dan Ops Miras dalam rangka antisipasi Rawan menjey malam ahir pekan di wilayah hukum Polsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolsek Waled Iptu Muhroni SH gabungan dengan ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Suwandi, ps Kanit Samapta Aiptu Johandi dan anggota piket spk .
Sasaran nya adalah anak muda yang nongkrong di pinggir jalan untuk antisipasi sasaran geng motor dan kejahatan jalanan lainya.

Kemudiann dalam kegiatan tersebut merazia sebuah warung di Blok IV Desa Ciuyah dan anggota menyita beberapa merk jenis minuman keras dan mengamankan Minuman Tuak sabanyak 2 botol botol Aqua serta 2 botol merk Podka dan 1 botol Anggur merah serta petugas memberikan peringatan untuk tidak menjual minuman keras tersebut dalam rangka mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti keributan antar pemuda.
Dalam kesempatan tersebut petugas melaksanakan razia minuman keras dan senjata tajam, akan tetapi tidak di temukan adanya pemuda yang membawa senjata tajam .

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN melalui Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI SEDIYONO menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam Polsek Waled akan di laksanakan pada setiap malam Minggu atau malam ahir pekan akan lebih di tingkatkan hal tersebut karena masih adanya gangguan keamanan malam hari seperti geng motor atau kejahatan lainya, dan di harapkan dengan kegiatan patroli dan razia tersebut bisa meminimalisir kejadian kejahatan pada malam hari.

selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!