Selasa tanggal 24 Januari 2023 jam 20 30 wib di SPBU Kecamatan waled kab. Cirebon telah di berangkatkan 1 buah mobil Bus RAFHAEL dengan Nopol E 7724 PB yang dikemudikan oleh Sdr IWAN dengan Tujuan Jakarta dengan.membawa para perangkat desa se kecamatan waled untuk melaksanakan Silaturahmi Nasional ( SILATNAS ) ke jakarta.

Adapun Rombongan silatnas tersebut untuk kecamatan Waled dengan ketua Korlap sdr SUKRON dan Sdr DODI. Bersama Rombobgan dengan Jumlah 50 Orang.

Untuk Kecamatan Pasaleman kabupaten Cirebon secara Resmi dilepas oleh Camat Pasaleman Bpk Drs WAWAN ARIF GUNAWAN. dengan ketua Korlap sdr NANA KUSMANTO dengan sdr MULYANA. serta membawa rombongan perangkat desa sebanyak 57 Orang.

Kemudian kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Waled dalam Hal ini kecamatan Waled oleh Kanit Intel AIPTU SUDARTO dan untuk Kecamatan Pasaleman dilaksanakan pengamanan oleh Kanit Provoos BRIPKA ANJAR. P. SH. dan Anggota SPK Bripka Yayan K
Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN melalui Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH selalu mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu berperan aktif apabila ada kegiatan yang ada, sesuai dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum nya.
Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI SEDIYONO selalu mengingatkan kepada seluruh peserta dan anggota PPDI yang siap berangkat agar tetap menjaga kondusivitas baik di perjalanan maupun di titik kumpul Jakarta mudah mudahan diberikan keselamatan keberangkatan maupun sampai kembali nya.

Mudah mudahan apa yang di cita citakan dapat terwujud. Ucap Kapolsek.
dan selama kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!