KAB. CIREBON – Senin (26/02/2024).  Kapolsek Beber yang diwakilkan oleh Aiptu Achmad Yani hadir sebagai Pembina Upacara di SDN 1 Kamarang Kec.Greged Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut Ps.Kanit Binmas berkesempatan menjadi pembina upacara bendera sekaligus secara humanis memberikan sejumlah pengarahan kepada para siswa untuk selalu menjaga dan mengikuti tata tertib /peraturan serta menghindari perilaku Bullying.

Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi keterlibatan pelajar dalam aksi perundungan, bullying, tindak asusila, serta bolos sekolah. Guru dan wali murid diharapkan lebih mengawasi anak dan mendidik karakter dan disiplin serta tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal negatif yang ada di lingkungan maupun sosial media.

Dijelaskan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni,S.ik,SH,MH melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono,S.H. membenarkan kegiatan personelnya tersebut seraya menambahkan bahwa anak-anak ini merupakan generasi penerus Bangsa yang harus kita arahkan dan bimbing. Jangan sampai anak-anak kita ini terjerumus oleh hal-hal negatif baik yang ada di lingkungan maupun di sosial media.Maka dari itu Police goes to school hadir guna membina serta mengarahkan anak-anak agar tidak terjerumus ke hal yang tidak baik.. imbuh Kapolsek Kelahiran Makassar

Dengan adanya program Police Goes To School ini mendapatkan respon positif dari Guru serta orang tua siswa.Diharapkan kegiatan ini bisa terus rutin dijalankan demi masa depan anak-anak kita.Ungkap perwakilan sekolah

Find this content useful? Share it with your friends!