KAB. CIREBON – Guna memberikan motivasi dan sampaikan pesan Kamtibmas, Ps Kanit binmas aiptu Sudiono melakukan patroli sambang dengan mendatangi kantor korwil kecamatan Astanajapura termaduk desa Buntet, Rabu (22/11/2023).

Sembari berbincang dengan ketua PGRI H Muakhir, aiptu Dion mengingatkan ketua PGRI untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan di lingkungan pendidikan. Maraknya bulying oleh para siswa menjadi perhatian khusus semua pihak. Jangan sampai terjadi di lingkungan pendidikan wilayah kecamatan Astanajapura khusunya.

Disamping itu Dion juga berpesan agar saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan kontrok dalam mengawasi setiap kegiatan siswa di sekolah.

Di tempat terpisah, Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE mengatakan, patroli sambang merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” tutupnya.

Find this content useful? Share it with your friends!