KAB. CIREBON – Menjaga Kamtibmas wilayah tetap kondusif adalah prioritas kepolisian, Polsek Depok Polresta Cirebon metepon cepat adanya pengaduan dari warga Desa Kasugengan Lor Kec. Depok Kab. Cirebon, Sabtu (08/07/2023).

Dalam pengaduan tersebut warga melaporkan di Jalan Raya Bandung – Cirebon termasuk Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon adanya aksi penyerangan yang diduga dilakukan oleh sekelompok gerombolan bermotor, setelah mendapatkan laporan pengaduan anggota piket Polsek Depok langsung mendatangi Tkp adanya pengaduan dari masyarakat tentangvadanya kelompok/geeombolan yang diduga Genk Motor menyerang/menghadang anak muda yang sedang mengompreng atau menumpang mobil Truck yang meintas di Jalan Pantura.

Mengetahui kedatangan unit patroli polsek depok polresta cirebon kelompok/gerombolan yang diduga gank bermotor seketika mereka kalang kabut membubarkan diri, berkat respon cepat Unit Patroli Polsek Depok yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Ipda Pranata, S.H dan anggota mendatangi lokasi kejadian tidak ada korban luka maupun jiwa dari aksi gerombolan bermotor.

Pada saat dilokasi anggota Polsek Depok melakukan pemeriksaan, pendataan dan pembinaan terhadap ke 19 anak muda tersebut, yang menjadi sasaran dari gerombolan bermotor, diketahui sekelompok remaja tersebut berasal dari wilayah Kapetakan seketika unit Patroli menghubungi dan berkoordinasi dengan Polsek Kapetakan untuk menjemput dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H mengatakan Mengapresiasi respon cepat yang dilakukan polsek depok dalam menerima pengaduan warga, sehingga tidak menimbulkan guantibmas dan mengakibatkan adanya korban luka maupun jiwa.

Find this content useful? Share it with your friends!