KAB. CIREBON – Adanya pengaduan masyarakat tentang adanya kebakaran ladang di Desa Patapan kecamatan Beber kab Cirebon yang terjadi mi ggu tanggal 30/07/2023 sekira pukul 09.30 wib termasuk Wilkum Polsek Beber ditanggapi dengan Respon Cepat dari Polsek Beber, Senin (31/07/2023).

Anggota piket Polsek Beber dan Kanit reskrim Ipda Rasdi serta bawas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani dipimpin Kapolsek beber AKP Edi Mulyono SH
membantu memadamkan Api yang dilakukan oleh Damkar dan Bnpb di ladang yang ditumbuhi rumput dan ilalang yang dikhawatirkan merambat ke Rumah Makan Resto Apita.
Dengan adanya respon cepat ini api dapat dikendalikan dan di padamkan jam 11.15 wib dengan mobil damkar 4 unit dari damkar sumber.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat terpisah melalui Kapoksek Beber Eddie Mulyono SH menuturkan dengan adanya respon cepat dari Polsek Beber dan adanya kerjasama dari berbagai pihak terkait api bisa dikendalikan dan dipadamkan sehingga tidak menjadi meluas. Diharapkan pula pada musim kemarau ini masyarakat tidak membakar sampah pada siang hari dan ataupun membuat puntung rokok sembarangan yang bisa mengakibatkan adanya hal- hal yang tidak diinginkan.

Find this content useful? Share it with your friends!