CIREBON – Dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gebang Kapolsek beserta anggotanya melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun mencegah terjadinya kenakalan remaja .
Dalam pelaksanaan patroli kalii ini Kapolsek mendapat laporan dari warga bahwasanya ada sekumpulan anak sekolah di pasar gebang dengan mengibarkan atribut bendera dan disinyalir akan melakukan tawuran,dengan mendapat laporan dari warga gebang kemudian Kapolsek langsung memimpin dalam pelaksanaan respon cepat laporan warga dan mendatangi kelompok pelajar tersebut.
Setalah sampai tempat dimana berkumpulnya para pelajar tersebut kemudian para pelajar di kumpulkan San di data serelahnitu Kapolsek gebang memberikan peringatan dan pembinaan kepada para pelajar agar tidak iku ikutan tawuran dan langsung pulang ketika sudah bubar sekolah.
Tindakan cepat Polsek gebang yang menanggapi laporan dari warga cukup mendapat respon baik dari para pedagang pasar gebang yang merasa aman ka3ean kalu terjadi tawuran para pedagang takut dinjaeah dagangannya atau hal lain yang bisa merugikan para pedagang.

Find this content useful? Share it with your friends!