Cirebon – Respon Cepat Polsek Talun Polresta Cirebon mengamankan pelaku pungli di jalur tanjakan Ds. Sarwadadi – Ds. Cirebon Girang Kec. Talun Kab. Cirebon. (15/04/2024 ).

Bermula dari pesan whatsapp kepada Kapolsek Talun AKP H Suhada, SH.,MH., dari salah satu masyarakat Kec. Talun yang berisi “Assalamaualaikum ijin komandan saya selaku perwakilan warga ingin melaporkan bahwa di jl desa sarwadadi cirebon girang banyak yg minta uang paksa ke pengendara motor pa komandan”.

Mendengar adanya informasi tersebut, Piket Fungsi Polsek Talun melakukan respon cepat mendatangi tkp yang dianggap dijadikan tempat pungli.

Setiba disana anggota piket Polsek Talun menemukan 5 orang yang sedang berdiri membawa ember dan jaring untuk menampung uang. Disaat dilakukan pemeriksaan ditemukan juga 2 botol minuman keras berupa ciu.

Kelima orang tersebut diamankan ke mako Polsek Talun untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,SH.,MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., dengan adanya respon cepat Polri dituntut tanggap dan sigap dalam segala hal mulai dari kriminalitas gangguannya kamtibmas dan bencana agar masyarakat merasa terayomi.

Find this content useful? Share it with your friends!