Plered – Senin (01/04/2024), Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Saat Malam Hari, Patroli Polsek Plered melaksanakan Giat Rutin melaksanakan pembinaan awak Satkamling Satkamling di Desa desa wilayah hukum Polsek Plered yang di laksanakan pada malam hari.

Pada malam / siang hari Patroli Polsek Plered diprioritaskan menyambangi Pos Ronda / Satkamling untuk memberikan pembinaan dan penyluhan serta himbauan kepada masyarakat, dan mendengarkan keluh kesah serta permasalahan yang sedang berkembang ditengah masyarakat, sekaligus memberikan semangat dan motifasi kepada warga yang sedang melaksanakan tugas Ronda.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K. S.H. M.H. melalui Kapolsek Plered Akp Uton Suhartono, SH. mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk kegiatan ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab Kami untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga sinergitas Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas semakin Solid,
karena kejahatan bisa terjadi apabila ada kesempatan. “Tuturnya”. Kapolsek Uton.

Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono, SH Melalui Bhabinkamtibmas Desa Desa juga mengapresiasi dan mengucapan terima kasih kepada kelompok warga yang ronda yang tetap exis melaksanakan ronda. Ia berharap patroli sambang ini bisa menjadi sarana yang efektif dalam rangka membangun kerjasama yang baik dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!