KAB. CIREBON – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, jajaran Polsek Plered yang melaksanakam Piket menyambangi calon kepala desa yang akan mengikuti Pilwu Serantak, tahun 2023, Selasa (26/09/2023).

“Kami mengajak para Calon Kuwu dan warga masyarakat untuk saling mengingatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, menjelang, saat dan sesudah pelaksanaan Pilkades di Desa Gamel ini.,” ucap Bhabin

Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan kamipun dapat langsung menerima informasi yang ada di desa serta dapat mewujudkan rasa aman di kewilayahan.” Pungkasnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K. M.H, melalu Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH, mengatakan Peranan penting anggota patroli Polsek Plered dalam setiap pelaksanaan tugasnya seperti yang telah di lakukan oleh anggota Polsrk Plered melaksanakan sambang guna jalin kemitraan dengan cara berdialog bersama warga masyarakat sshingga dengan dialogis tersebut mempererat tali silaturahmi serta dengan mudah mendapatkaninformasi dari warga, bukan itu saja dengan seringnya berdialogis bersama warga masyarakat kedekatan antara Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Polri akan lebih baik.

Find this content useful? Share it with your friends!