Pabuaran (11/12/2023) Bhabinkamtibmas Desa Tenjomaya Kecamatan Pabuaran Bripka Dede Sulaeman, melakukan kegiatan sambang Kamtibmas untuk mensosialisasikan tentang Pemilu Damai 2024 dan antisipasi bencana alam di musim penghujan.

Bripka Dede Sulaiman selaku Bhabinkamtibmas Desa Tenjomaya menyampaikan pesan penting kepada warganya terkait Pemilu Damai 2024 agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, dan mengantisipasi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor Ia juga memberikan informasi tentang tindakan yang harus dilakukan apabila terjadi bencana alam dan cara menghubungi pihak terkait untuk meminta bantuan. “ujarnya”

Kegiatan sambang kamtibmas ini bertujuan untuk lebih bijak dalam menerima informasi terkit berita mengenai Pemilu 2024, dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mempersiapkan diri menghadapi bencana alam dan meminimalkan dampak negatif yang mungkin terjadi. Dengan sosialisasi dan edukasi yang tepat kepada warga, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk lebih siap dan tanggap dalam menghadapi musim hujan.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIk. MH. menuturkan melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH. kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk bisa memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat di bawah pengabdian masyarakat. Melalui kegiatan ini pula , diharapkan tercipta hubungan yang lebih dekat antara Polri dan masyarakat untuk meningkatkan keamanan, ketertiban dan keselamatan bersama.

(Polsek Pabuaran Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!