Polsek Depok, Polresta Cirebon – Demi menjaga kamtibmas di wilayahnya Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke beberapa Perusahaan yang berada di Wilayah Kecamatan Plumbon.(15/03/2023)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Depok dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Depok guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

Dalam kegiatan sambangnya kesalah satu perusahaan sambang Security CV INFINITE RATTAN dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Briptu Sri Rohani Desa Purbawinangun Kec Plumbon Kab Cirebon.

Sambang terhadap beberapa perusahaan kali ini bertujuan untuk menemukan informasi terkait gangguan kamtibmas pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada pada kawan perusahaan tersebut.

Kapolsek juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan. “Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek Depok juga menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H mengatakan mengatakan bahwa dengan Patroli sambang Personil Polsek Depok ke perusahaan-perusahaan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Depok khususnya, ucapnya.

Upaya tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayahnya guna memantau situasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan atau buruh perusahaan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas, pungkas AKP Afandi.

Find this content useful? Share it with your friends!