KAB. CIREBON –  Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Plered dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalaari Akp. Uton Suhartono SH, melaksanakan sambang ke warga masyarakat Desa binaan yang sedang jaga di Satkamling  Desa Tegalsari kec. Plered  kab. Cirebon.

Kapolsek Plered Akp Uton Suhartono SH, dan Bhabinkamtibmas Polsek Plered Polresta Cirebon melakukan pembinaan dan penyuluhan dengan menyampaikan himbauan agar warga ikut aktif dalam menjaga keamanan pasca pemungutan suara pemilu th 2024 di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan kembali pelaksanaan Satkamling.

Kapolsek Plered juga berpesan agar warga dalam melaksanakan kegiatan jaga secara rutin dan bergantian sesuai jadwal dengan melakukan patroli lingkungan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Plered Polresta Cirebon Akp Uton Suhartono, SH menyampaikan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk “Kegiatan Satkamling ini penting bagi keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga dengan adanya Satkamling diharapkan di lingkungan tetap dalam situasi yang aman dan kondusif”, selain itu Kapolsek juga mengatakan bahwa selain untuk memberikan himbauan kamtibmas, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yakni utamanya di Satkamling juga untuk memberikan motivasi warga dalam hal keamanan.  “Ujar Kapolsek Uton”.

Find this content useful? Share it with your friends!