KAB. CIREBON – Kapolsek Klangenan polresta Cirebon polda Jawa barat, menyambangi Masyarakat dan para petani wilayah kecamatan Klangenan di himbau agar selalu waspada, akan adanya tindakan kejahtan pencurian motor, pencurian padi hasil panen petani dan tidak terpengaruh oleh berita hoax yang bertebaran menjelang Pemilu 2024, Selasa (28/11/2023).

Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H., bersama Anggota Polsek Klangenan Bripka Hendri melaksanakan kegiatan patroli antisipasi kejahatan dilingkungan masyarakat desa Danawinangun Kecamatan Klangenan dan berikan himbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan timbulnya kejahatan dilingkungan masyarakat.

“Kami melaksanakan sambang dan silatuhrahmi ke masyarakat desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Bapak Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif. Budiman S.IK.,M.H. selalu berpesan kepada anggota polsek Klangenan agar membantu masyarakat untuk menciptakan keamanan lingkungan, dan harus berperan aktif memberikan edukasi terlebih saat ini sedang melaksanakan tahapan pemilu 2024” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan agar masyarakat Wilayah Hukum Polsek Klangenan yang meliputi Kecamatan Klangenan dan Jamblang aktif memberikan informasi tentang Keamanan dan ketertiban masyarakat kepada polsek Klangenan untuk ditindaklanjuti sedini mungkin sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

Find this content useful? Share it with your friends!