Polsek Depok Polresta Cirebon – Personel Unit Patroli Polsek Depok Polresta Cirebon melakukan patroli dialogis ke pangkalan ojek yang berada di Wilayah Hukum Polsek Depok. Serta memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek online, Minggu,(24/09/2023) sore.

Dalam patroli dialogis itu petugas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek Online. Agar ikut berperan serta dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif. Serta membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek maupun pelanggan. Kali Ini pangkalan ojeg yang menjadi sasaran pangkalan ojeg yang berada di SPBU Jamblang Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H mengatakan kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas agar di suatu lingkungan tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut juga untuk memberikan edukasi dan tata tertib berlalu lintas kepada para pengemudi ojek khususnya pengendara sepeda motor guna mencegah laka lantas.” ungkap Kapolsek.

Diharapkan dengan dilakukannya penyuluhan tersebut para tukang ojek dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas serta terjalin kemitraan dengan komunitas ojeg pangkalan yang berada diwilayah hukum polsek depok tersebut sehingga dapat bersama menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!