Cirebon – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat, bhabinkamtibmas terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga baik melalui sambang maupun pembinaan dan penyuluhan (Binluh). ( 19/03/2024 )

Kegiatan Binluh ini, masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan segala permasalahan maupun informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas sehingga segera dapat dibahas solusi penyelesaiannya serta lebih menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menjaga kendaraan masing-masing.

Ini merupakan cara bhabinkamtibmas dalam mengelola kamtibmas dan memberikan pesan positif kepada masyarakat agar tidak terpecah belah dikarenakan beda pilihan.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Ds. Cirebon Girang Aiptu Wahyudi juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayahnya dengan cara mengaktifkan kembali pam swakarsa berupa siskamling.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., MH melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH., MH., mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!