Cirebon – Upaya Polri dalam mencegah kenakalan remaja, salah satunya adalah dengan cara bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar.( 14/03/2024 )

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Talun IPTU RANA didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Kerandon AIPDA RIYANTO dan Bamin Binmas Polsek BRIPKA FANY memberikan penyuluhan agar pelajar tidak membolos dan saat bulan Ramadhan jangan melakukan yang namanya perang sarung, dimana perang sarung sering dilakukan oleh anak-anak pelajar.

“Berharap melalui penyuluhan dan pembinaan ini dapat mencegah kenakalan remaja dan perang sarung disaat bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Talun, sehingga terciptanya lingkungan sekolah yang nyaman dan aman untuk proses belajar mengajar, “ ucap Kanit Binmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,SH., MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., menyampaikan bahwa para siswa adalah anak anak yang merupakan aset generasi bangsa ke depan yang harus dijaga dari hal hal negatif dan itu adalah tugas kita semua, dan diharapkan dengan pembinaan yang dilakukan secara masif bisa mencegah para siswa dari hal-hal yang negatif yang bisa merusak masa depan mereka.

Find this content useful? Share it with your friends!