Polsek Depok Polresta Cirebon – Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kasugengan Lor Polsek Depok Polresta Cirebon AIpda Sobari bersama dengan warga dan anggota lainnya melaksanakan takziah salah satu Angota Polres Cirebon Kota Aiptu Suherman yang meninggal dunia.

Sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus anggota Polri harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya. Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Sobari, pagi ini bertakziah ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Aiptu Suherman anggota Polsek Seltim Polres Cirebon Kota. alamat Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok – Kabupaten Cirebon, Selasa (21/02/2023).

“Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum.” ujar Aipda Sobari Saat takziah ke rumah duka Sobari juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum, ikut memikul keranda menuju ke Tempat pemakaman.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” pungkas Pak Babin

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Depok Afandi, S.H., M.H, terkait sambang duka tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap Almarhum, apalagi yang meninggal dunia salah satu putra terbaik bangsa yang mana Almarhum salah satu anggota Polres Cirebon Kota yang masih aktif berdinas di Polsek Selatan Timur atau yang biasa disebut Polsek Seltim, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum.”

Find this content useful? Share it with your friends!