Polsek Susukan Polresta Cirebon, melaksanakan Pengamanan Organ Tunggal di Hajatnya Bp Casnidi Desa Ujung Gebang Kec Susukan Kab Cirebon, dalam rangka pernikahan putri nya .

Menurut Kapolsek Susukan AKP DWI SUSANTO SH menjelaskan bahwa Kegiatan Monitoring dan pengamanan Hiburan Organ tunggal yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas. Desa
Ujung Gebang dan Babinsa Desa Ujung Gebang dalam Hajatnya Bp. Casnidi adalah salah satu bentuk tugas bersama Sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat. Dimana TNI – POLRI harus hadir disetiap kegiatan yang ada di masyarakat wilayah hukum nya.
Utk itu Polri perlu bersinergi dengan TNI bersama sama menciptakan suasana yang nyaman aman serta menambah kepercayaan terhadap institusi TNI maupun Polri akan semakin baik.

Pada kegiatan Monitoring dan pengamanan tersebut, Para Personil Polsek Susukan dan personil Koramil Susukan melaksanakan himbauan dan arahan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang hadir pada acara tersebut supaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas sehingga tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Dan acara hiburan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai akhir Acara Sukses tanpa ekses.kondusifitas tetap terjaga dengan baik.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN , S.I.K, M.H melalui Kapolsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar AKP DWI SUSANTO SH menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas , khususnya anggota Polsek Susukan utk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasi yang aman Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri makin bertambah baik dan makin dicintai rakyatnya.Dan memasuki tahun politik kita semua harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan Sehingga keamanan bisa terjadi dan terjaga dengan baik.

Find this content useful? Share it with your friends!