KAB. CIREBON – Kapolaek Karangwareng Akp Agus hermawan.,SH bersama Personil Polsek Karangsembung dan Personil Koramil Karangsembung Bhabinkamas melaksanakan giat monitoring dan pengamanan ApK pemilu 2024 di Wilayah hukum Polsek Karangsembung, Minggu (17/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangsembung melaksanakan patroli dan meninjau lokasi yang terpasang APK Pemilu 2024 sehingga tidak terjadi pencurian atau pengrusakan APK Pemilu 2024,

Pada kegiatan tersebut juga Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat sekitar supaya menjaga keamanan dan ketertiban dengan bersama-sama menjaga dan mengamankan APK Pemilu 2024.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN , S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karangsembung Polresta Cirebon Polda Jabar AKP AGUS HERMAWAN, SH menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas , khususnya anggota Polsek Karangsembung untuk monitoring APK Pemilu 2024 dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasi yang aman Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri makin bertambah baik dan makin dicintai rakyatnya. Dan memasuki tahun politik kita semua harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan Sehingga keamanan bisa terjadi dan pemilu 2024 bisa terjaga dengan baik.

Pada akhir kegiatan Kapolsek Karangsembung berpesan kepada masyarakat sekitar apabila melihat atau mendengar adanya kejadian yang membuat gaduh/gesekan atau terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Karangsembung.

Find this content useful? Share it with your friends!