Sinergitas tiga pilar ini telah dilakukan oleh Anggota Polsek Waled Polresta Cirebon dan Koramil Waled serta Satpol PP Kecamatan Pabedilan dalam Patroli Gabungan menjelang Pemilu Damai 2024 di Wilayah Hukum Polsek Waled. 14/11/2023

Patroli Gabungan ini di Pimpin oleh Bawas Polsek Waled Polresta Cirebon Bripka Anjar Pamungkas SH dan Dua Personil Koramil Waled Serma Tarmidi dan Sertu Agus sementara dari Satpol PP Kecamatan Waled yang di wakili oleh satgas Desa Gunungsari Sdr. Herman, dalam kegiatan Patroli Gabungan ini Kanit Propam Polsek Waled Bripka Anjar Pamungkas SH juga turut mendampingi kegiatan tersebut dengan melibatkan Kasatgas yang juga berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar Akp. Kentar Budi Sadiyono.SH ditempat terpisah menjelaskan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua Kegiatan termasuk Patroli Gabungan Tiga Pilar ini baik TNI-POLRI dan Satpol PP juga melibatkan para Kasatgas dari tiap Desa, dengan demikian patroli Gabungan Tiga Pilar ini akan lebih optimal untuk melakukan himbauan kepada warga masyarakat menjelang pemilu damai tahun 2024 ini untuk tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif.” Ujarnya.

Polsek Waled Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!