Sumber –personil Polsek Sumber dan bhabinkamtibmas Kel kenanga Polsek Sumber Polresta Cirebon aiptu Sunadi bersama babinsa melaksanakan pengamanan hiburan Organ tunggal di blok tengah Rt 04 Rw 03 Kel Kenanga Kec.Sumber (30/04/2023)

Diharapkan dengan hadirnya bhabinkmatibmas dan babinsanya melakukan monitoring dan pengamanan dari warga dapat merasa aman.

Dalam pengamanan tersebut aiptu Sunadi mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang ada disana agar ikut menjaga situasi kamtibmas demi tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kaposlek Sumber Akp Eddie Mulyono S.H mengatakan, bahwa kekompakan disetiap giat sdh seharusnya karena pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.

“Kami terus bersama sama menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec Sumber dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kapolsek.

Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara Polsek dengan Koramil Sumber terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta.” Jelas Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono. S.H.

Binmas Polsek Sumber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!