KAB. CIREBON – Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani Beserta  Danramil Beber Lettu Inf Zaenudin ( Sinergitas TNI – POLRI) menghadiri undangan Hari Kesehatan Nasional yang Ke 59 dengan kegiatan gerakan masyarakat sehat ( GERMAS) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Nanggela  di Balai Desa Nanggela Kecamatan Greged wilkum Polsek Beber.

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional tersebut tersebut, Kanit Binmas Polsek Beber dan Danramil Beber berpartisipasi dalam kegiatan gerakan masyarakat sehat yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan juga memberikan edukasi tentang cara menjaga kesehatan.

Dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang menyangkut dengan kesehatan bersama seperti pemeriksaan kesehatan gratis sosialisasi menu makan sehat dan lain sebagainya.

Dari tempat berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK  MH melalui Kapolsek Beber menuturkan bahwa hal ini juga menunjukkan bahwa Sinergitas TNI- Polri selalu mendukung dan membantu  dalam  memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Semoga program-program yang serupa terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!